Minggu, 15 Agustus 2010

Cara Perpendek URL dengan Adf.ly

Cara Perpendek URL kita menjadi lebih singkat atau pendek adalah salah satu cara dimana kita dapat dengan mudah mengingatnya. Perpendek URL lebih sering digunakan bagi pembisnis internet dalam mendapatkan referral atau pengikut. Tapi bagaimana dengan tujuan untuk mendapatkan penghasilan selain mendapatkan referral??

Bagi anda yang memiliki blog atau web pastinya ingin bukan berpenghasilan dari setiap URL yang kita miliki. Dengan menggunakan adf.ly hal itu bisa didapatkan. Adf.ly adalah salah satu website yang dapat digunakan untuk memperpendek URL dimana setiap URL yang telah kita buat akan menghasilkan uang berupa recehan dollar. Penghasilan tersebut akan didapat jika URL yang telah kita buat pendek dilihat oleh orang lain. Bagi blog atau website yang memiliki pengunjung tinggi kemungkinan besar untuk mendapatkan dollar lebih banyak. Karena setiap 1000 kunjungan dari link URL yang telah dibuat pendek dengan adf.ly dihargai $2. Sedikit memang tapi bagaimana jika URL yang kita miliki hingga 100 URL dan mendapatkan per URL 1000 kunjungan. $200 sudah dapat kita kantongi dan sangat cukup untuk membayar akses internet kita perbulannya. Tapi jika tak dapat minimal $5 sudah dapat dikirimkan ke paypal anda. Ingin tahu lebih banyak tentang adf.ly silahkan kunjungi situs adf.ly.


9 komentar:

Unknown on 19 Agustus 2010 pukul 01.18 mengatakan...

ada bit.ly kan ?

FCP on 19 Agustus 2010 pukul 10.36 mengatakan...

bnar gan,.. malah ada lebih banyak dari itu.. klo postingan yang ini yang kasih kita dollar gan hanya dengan perpendek url.. postingan selanjutnya fullcopypaste akan mencoba memberikan nama2 website yang memiliki layanan perpendek url...

bayu on 22 Agustus 2010 pukul 15.40 mengatakan...

thanks kang, adf.ly kaya tinyurl ya? mpir ya ke blogku. ditunggu komen baliknya

Unknown on 29 Agustus 2010 pukul 15.11 mengatakan...

hmm , FCP ternak tawon juga yah di Adf.ly , hehee . . ,

udah lama pa baru sob ?? semoga Paypal cepat terisi yah . . ,

nice info !!!

FCP on 30 Agustus 2010 pukul 09.04 mengatakan...

hehehe... ya beginilah sob keadaannya klo suka ngenet.. baru ternak tawon dan jadi clicker.. hehehe

amin.. semoga sukses selalu untuk kita semua sob...

ulfa on 30 Agustus 2010 pukul 23.42 mengatakan...

Wah mantap ni sharenya. Ini brarti semacam lanjut.in, tinyurl, wom.im dll.
Tapi bs dcoba nih..hehehe :D

FCP on 31 Agustus 2010 pukul 07.33 mengatakan...

ya lumayan lah mbak dripada ternak tawon dihalaman rumah mending ternak tawon yang satu ini.. ga bahaya.. hehehe..

makasih comment dan infonya mbak..

bayu on 3 September 2010 pukul 00.39 mengatakan...

nice info gan, mpir ya ke blogku ditunggu komennya

..."satu komen sangat berarti bagiku..."

Lukman Hakim on 8 September 2010 pukul 07.44 mengatakan...

mantap tipsnya

Btw , kalo tidak keberatan menerima award backlink dari blog saya silahkan diterima. Blognya sobat saya masukkan ke salahsatu penerima award. Jika ingin bergabung silahkan dilihat keterangannya di blog saya
http://lukman-tkj.blogspot.com/2010/08/award-backlink-pertama-saya.html
Makasih.

Posting Komentar

 

About

Selamat datang diblog kami FullCopyPaste.blogspot.com. Blog ini penuh dengan artikel yang bagi kami informasi tersebut sangat berguna. Selamat membaca artikel-artikel fullcopypaste. Setiap kesalahan dan kelalaian pada artikel fullcopypaste adalah kewajiban kami untuk memperbaiki maka kami sangat mengharapkan Kritik, Saran dan Komentar anda. Silahkan tinggalkan pada komentar dibawah setiap artikel atau pada widget fullcopypaste disamping sebelah kanan. Bagi sobat blogger yang ingin bertukar link silahkan klik Tukaran Link. Terimakasih atas kunjungannya.

Post Populer

All articles website Copyright © 2009 Community is Designed by Bie