Minggu, 30 Mei 2010

Ujian Chunin Ninja Saga Part 3

Ujian Chunin Ninja Saga Part 3 adalah ujian chunin yang tergolong cukup sulit karena akan melawan musuh yang cukup handal. Ujian Chunin part 3 ini melawan musuh 1 lawan 1. Tips dan trik ujian chunin pasrt 3 ninja saga ini adalah selalu menjaga HP diatas 250HP dengan menggunakan Healing scroll yang anda beli sebelumnya. Belilah sebanyak mungkin karena ini sangat membantu anda untuk lulus ujian chunin ninja saga.
Lawan yang akan dihadapi adalah Lokli, Shira dan Kira. Lihat gambar dibawah ini :




Untuk melawan lokli seranglah dia dengan stuns saat get opening nya yang kedua. Karena setelah get opening kedua lokli akan melakukan serangannya yang dapat menghabiskan HP 100 hingga 150 HP. Untuk Shira serangan yang dilakukan adalah menghabiskan CP atau cakra dan jutsu andalannya yang jarang sekali keluar. Sedangkan Kira adalah lawan yang cukup banyak melakukan serangan yang dapat menghabiskan HP dan jutsu yang sangat luar biasa adalah saat menyatukan dirinya dengan anjing dan melakukan serangan berputar hingga menghabiskan HP 150 hingga 250. Jagalah HP anda diatas 300 dengan menggunakan Healing scroll.

Jika anda berhasil Lulus Ujian Chunin Part 3 Ninja saga ini maka melanjutkannya ke Ujian Chunin Exam Part 4. Bagaimana Tips dan Trik nya silahkan klik disini untuk cara lulus Ujian Chunin Part 4 Ninja Saga.

0 komentar:

Posting Komentar

 

About

Selamat datang diblog kami FullCopyPaste.blogspot.com. Blog ini penuh dengan artikel yang bagi kami informasi tersebut sangat berguna. Selamat membaca artikel-artikel fullcopypaste. Setiap kesalahan dan kelalaian pada artikel fullcopypaste adalah kewajiban kami untuk memperbaiki maka kami sangat mengharapkan Kritik, Saran dan Komentar anda. Silahkan tinggalkan pada komentar dibawah setiap artikel atau pada widget fullcopypaste disamping sebelah kanan. Bagi sobat blogger yang ingin bertukar link silahkan klik Tukaran Link. Terimakasih atas kunjungannya.

Post Populer

All articles website Copyright © 2009 Community is Designed by Bie