Minggu, 30 Mei 2010

Ujian Chunin Ninja Saga Part 2

Setelah lulus Ujian Chunin Ninja Saga Part 1 maka kita melanjutkan ke Ujian Chunin Part 2. Dimana pada Ujian Chunin Part 2 ini adalah mencari 3 scroll. Agar dapat cepat mendapatkan scroll yang dimaksud FullCopyPaste akan mencoba memberikan Tips dan Trik pada Ujian Chunin Ninja Saga Part 2 ini. Berikut Adalah Tips dan Trik Ujian Chunin Part 2 :

Pertama belilah Healing scroll sebanyak mungkin karena ini sangat anda butuhkan. Kedua agar lebih cepat dan mudah dalam mendapatkan scroll yang dicari ikutilah seperti pada gambar dibawah ini :


Ambil jalan ke atas dan hiraukan musuh yang ada seperti gambar ini.

Ujian ChuninSaat mengambil jalan ke atas maka akan bertemu lawan seperti gambar dibawah ini, lawanlah dia karena scroll yang pertama ada pada dirinya.

Setelah mendapatkannya kembalilah ke tempat semula masuk. Hindari musuh dan berjalanlah terus hingga bertemu musuh seperti dibawah ini. Hindari musuh tersebut dan ambil jalan ke atas atau ke gua karena di kedua tempat tersebut scroll kedua dan ketiga berada.









Setelah mendapatkan ketiga scroll kembalilah ke tempat awal anda masuk dan ambil jalan yang ke bawah. Hindari semua musuh yang ada disetiap jalan. Hinnga bertemu dengan penguji seperti dibawah ini.


Setelah lulus maka akan menghadapi ujian chunin part 3. Ikuti langkah cara lulus ujian chunin part 3.

0 komentar:

Posting Komentar

 

About

Selamat datang diblog kami FullCopyPaste.blogspot.com. Blog ini penuh dengan artikel yang bagi kami informasi tersebut sangat berguna. Selamat membaca artikel-artikel fullcopypaste. Setiap kesalahan dan kelalaian pada artikel fullcopypaste adalah kewajiban kami untuk memperbaiki maka kami sangat mengharapkan Kritik, Saran dan Komentar anda. Silahkan tinggalkan pada komentar dibawah setiap artikel atau pada widget fullcopypaste disamping sebelah kanan. Bagi sobat blogger yang ingin bertukar link silahkan klik Tukaran Link. Terimakasih atas kunjungannya.

Post Populer

All articles website Copyright © 2009 Community is Designed by Bie