Sabtu, 05 Juni 2010

Account Blogger dihapus

Baru saja berdiri Account blogger fullcopypaste dihapus oleh google, hal ini terjadi pada hari ini. Namun akhirnya bisa kembali lagi dengan sempurna. Bagi yang mengalami account blogger dihapus google atau yang belum pernah mengalami hal ini ada baiknya tahu bagaimana cara mengembalikan account blogger. Fullcopypaste akan berbagi tetang cara mengembalikan account blogspot yang dihapus oleh google.
Ingat-ingatlah saat terakhir memposting atau melakukan tambahan widget pada blogger. Dalam hal ini fullcopypaste melakukan tambahan javascript yang dinyatakan google berbahaya bagi pengguna lain. Jika melakukan hal ini sebaiknya hapus script tersebut atau postingan terakhir atau memperbaikinya. Tapi bagaimana caranya, masuk ke blogger saja tidak bisa?. Mungkin itu yang akan menjadi pertanyaan pertama. Ikutilah cara mengembalikan accont blogger dibawah ini :
cara mengembalikan account google blogspot adalah dengan masuk kedalam account google layanan lainnya. Contohnya google analytics yang mungkin wajib anda miliki saat pertama membuat blogger, google site atau google code. Gunakan user name dan password yang sama dengan user name dan password blogger.
Google akan meminta code verifikasi untuk dapat masuk kembali ke layanan goole tersebut. Untuk mendapatkannya cukup mudah karena hanya membutuhkan nomor handphone yang dimiliki. Code tersebut cukup cepat dikirim oleh google, apabila anda memberikan indormasi yang tepat. Jadi santai saja jangan terlalu khawatir.
Setelah melakukan verifikasi cobalah masuk kedalam blogger dengan menggunakan browser internet explorer. Mengapa explorer? Karena eksplorer dapat dengan mudah non aktifkan script/ java script yang digunakan blogger dan ini sangat membantu untuk dapat masuk ke blogger.
Cara menonaktifkan script adalah pilih tools -> internet options -> Security -> Costum level. Cari Scripting dan pilih disable pada aktive scripting, setelah itu klik ok. Selesai melakukan hal tersebut tutup internet eksplorer dan buka kembali.
Cobalah masuk ke blogger. Semoga dapat kembali dengan sempurna blog yang terhapus oleh google tersebut.


0 komentar:

Posting Komentar

 

About

Selamat datang diblog kami FullCopyPaste.blogspot.com. Blog ini penuh dengan artikel yang bagi kami informasi tersebut sangat berguna. Selamat membaca artikel-artikel fullcopypaste. Setiap kesalahan dan kelalaian pada artikel fullcopypaste adalah kewajiban kami untuk memperbaiki maka kami sangat mengharapkan Kritik, Saran dan Komentar anda. Silahkan tinggalkan pada komentar dibawah setiap artikel atau pada widget fullcopypaste disamping sebelah kanan. Bagi sobat blogger yang ingin bertukar link silahkan klik Tukaran Link. Terimakasih atas kunjungannya.

Post Populer

All articles website Copyright © 2009 Community is Designed by Bie